Korban Positif Covid-19 di Inhil Masih di Selidiki Tertular Dari Mana

INHIL - Menurut Trio Beni juru bicara penanganan Covid-19 di Inhil, tracking yang dilakukan oleh tim gugus covid 19 tidak menemukan jika korban semasa hidupnya telah berinteraksi dengan orang yang datang dari luar negeri.

Jadi pasien pertama yang meninggal di Inhil karena terserang corona masih ditelusuri kemama saja trackingnya. Atau tertular dari siapa.

Trio Beni Putra, Sabtu (18/04/2020) meragukan pernyataan bahwa pasien positif yang berinisial A sempat bertemu dengan tetangganya dari Malaysia.

"Pernyataan bahwa yang bersangkutan sempat berinteraksi dengan tetangganya yang baru datang dari Malaysia diragukan kebenarannya", jelas Trio.

"Berdasarkan pengakuan anak dan keluarga korban kepada tim gugus covid 19, tidak bisa menjelaskan dengan pasti trackingnya kemana saja. Tidak ada yang menyatakan korban sempat berinteraksi dangan orang yang datang dari Malaysia. Yang jelas, korban hanya pergi ke mesjid dan ke pasar," ungkapnya.

Trio Beni berharap jika ada masyarakat yang mengetahui jika kalau korban ada berhubungan dengan orang luar atau datang dari luar untuk melaporkannya ke gugus covid 19.

0 Response to "Korban Positif Covid-19 di Inhil Masih di Selidiki Tertular Dari Mana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel