Dandim 0314 Inhil Bantu Sembako Keluarga Pasien Positif Covid-19


TEMBILAHAN - Kodim 0314/Inhil bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil melaksanakan negosiasi dengan warga lorong Gunung Jati RT.01/RW.13, Jalan Gunung Daek Tembilahan terhadap baleho yang bertuliskan 'Lockdown' yang terpasang diatas gerbang lorong, Minggu (19/04/202) malam. 

Menurut hasil kesepakatan, setelah baleho tersebut dilepas, tempat tersebut besok akan diganti menjadi Posko Relawan Dampak Covid-19 di RT.01/RW.13 Jalan Gunung Daek Tembilahan tersebut. 

Selain negosiasi, Kodim 0314/Inhil juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga berinisial A yang terdampak positif Covid-19 pada salah satu anggota keluarganya. Bantuan tersebut diberikan agar keluarga tersebut dapat terbantu perihal kebutuhan sehari-hari semasa menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Hadir dalam kegiatan negosiasi tersebut Dandim 0314/Inhil yang diwakili Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, 
Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Sulaiman, Camat Tembilahan Kota Ahmad Khusairi dan dr. HM Rico Darianto. 

Bantuan tersebut diberikan oleh Kodim 0314/Inhil dan Dinas Sosial berupa beras, telur, gula, dan mie kepada keluarga korban sebagai wujud kepedulian keada masyarakat yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19. 

Setelah melaksanakan negosiasi, Kodim 0314/Inhil bersama Gugus Tugas melepas baleho yang yang bertuliskan Lockdown dan besok akan diganti menjadi baleho dengan bertuliskan Tim Relawan Covid-19.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops menyampaikan, Kodim 0314/Inhil bersama Tim Gugus Tuhas akan selalu melayani masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil. 

"Disampaikan juga, disini peran RT dan RW sangat penting dalam hal seperti ini. Kita berharap agar kegiatan malam ini dapat memberi makna tersendiri bagi kita semua, khususnya warga Jalan Gunung Daek," ujarnya.

0 Response to "Dandim 0314 Inhil Bantu Sembako Keluarga Pasien Positif Covid-19 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel